Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Diposting oleh Unknown on Minggu, 14 Agustus 2016

Pensil. Ya, pensil. Menurut pendapat saya, setiap ide bagus telah memulai dengan pensil. Tentu, banyak tinggal di kepala seseorang, tetapi bagi saya ide bagus tidak memiliki nilai apapun sampai itu ditulis. Sampai itu ditulis itu hanya debu Saya angin: di sini hari ini dan cepat dilupakan besok.

Tapi, setiap ide bagus membutuhkan sedikit sesuatu yang ekstra. Mungkin kau hebat di desain, tetapi Anda tidak bisa menulis layak darn. Atau, mungkin, Anda memiliki ide yang terbaik untuk sebuah situs web, tapi tidak ada cara nyata untuk mendapatkan kata keluar. Either way, kita semua memiliki kemampuan yang berbeda dan kita semua memiliki sesuatu untuk diberikan dan tidak akan keberatan mendapatkan sedikit sesuatu sebagai imbalan.

Website saya bicarakan hari ini adalah benar-benar tentang hal itu: mendapatkan sesuatu yang berharga sebagai imbalan untuk sesuatu yang berharga. Apakah Anda seorang pemilik website atau penulis, situs ini telah agak berhasil memberikan apa yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya.

Konten konstan adalah tentang memberikan webmaster konten yang mereka butuhkan untuk membuat situs mereka besar sementara pada saat yang sama memberikan penulis eksposur dan pendapatan yang mereka butuhkan untuk terus melakukan apa yang mereka besar di. Pada intinya itu, ini tentang memungkinkan orang untuk bermain untuk kekuatan setiap orang.

The Intisari dari Intisari yang

Sebenarnya ada dua bagian untuk Konten Constant. Jika Anda seorang webmaster, ada ratusan artikel yang tersedia untuk Anda konten bebas, konten berlisensi atau konten eksklusif. Konten konstan bahkan akan memiliki konten kustom ditulis untuk Anda jika Anda tidak menemukan apa yang Anda butuhkan!

Ini sedikit seperti memiliki ratusan penulis duduk-duduk di beck Anda dan panggilan. Beberapa akan menyebutnya manja, tapi saya menyebutnya mimpi menjadi kenyataan.

Flipside persamaan ini adalah untuk penulis. Seperti yang Anda tahu, aku seorang penulis. Aku sudah menulis artikel, ulasan, tutorial dan kurikulum untuk majalah, universitas, buku ... Anda nama itu, saya sudah melakukannya. Bagi saya dua bagian tersulit tentang menjadi seorang penulis adalah paparan dan aliran pendapatan. Entah Anda tidak dapat menemukan cukup bekerja, atau pekerjaan yang Anda cari tidak membayar Anda cukup sering atau cukup baik untuk membuat hidup mudah.

Untuk penulis, ini adalah di mana Konten Constant masuk. Ini memberikan Anda tempat untuk memamerkan karya Anda, untuk lisensi itu (banyak orang membeli, banyak uang untuk Anda) dan bahkan untuk menjual eksklusif, menguntungkan, lisensi konten Anda mempersiapkan.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Konten Constant benar-benar adalah tentang menghubungkan webmaster dan penulis untuk membentuk sebuah tim. Sebuah konsep yang sangat keren yang bekerja sangat baik.

Webmaster, Put Your Hands di Air!

Sekarang setiap webmaster cerdas harus menyadari bahwa konten adalah apa yang membuat situs berputar. Bahkan jika semua yang Anda miliki adalah situs E-commerce, itu masih akhirnya konten di situs yang memberikan kaki. pengguna Anda perlu tahu hal-hal tertentu, dan konten yang mengisi mereka dalam. Entah itu artikel, ulasan, tutorial, esai atau editorial, setiap situs manfaat dari baru, konten profesional.

Sebelum kita masuk terlalu dalam untuk bagaimana Anda bisa mendapatkan konten yang besar sekarang, biarkan aku pergi melalui beberapa dasar-dasar karya Konten bagaimana konstan untuk pemilik situs. Proses ini cukup sederhana. Anda pergi ke situs Konten Konstan. Kemudian Anda menemukan jenis konten yang Anda cari (ada beberapa cara menyempit ke bawah). Setelah Anda menemukan sepotong Anda suka, Anda dapat melihat pratinjau untuk memastikan cocok dengan nada situs Anda secara keseluruhan.

Anda kemudian memiliki pilihan. Apakah Anda ingin "Penggunaan" lisensi atau lisensi "Unik". Izin Penggunaan pada dasarnya berarti Anda diijinkan untuk menggunakan lisensi, tapi begitu orang lain yang membeli lisensi Penggunaan. Ini memberi Anda konten yang Anda butuhkan, tapi tidak menjamin Anda tidak akan menemukannya di tempat lain. Flipside ini adalah bahwa konten yang sangat baik harga: sering dalam 10-20 $ range, yang tidak buruk sama sekali. Jika Anda sedang mencari hak eksklusif untuk sebuah konten meskipun, Anda akan perlu membeli lisensi Unik. Ini akan menjamin bahwa tidak ada orang lain membeli potongan yang bersangkutan. Ini sedikit seperti membeli cetak dari sebuah lukisan terkenal dibandingkan membeli yang asli. Kedua besar, keduanya akan bekerja, itu hanya tergantung pada kebutuhan Anda.

Pada akhirnya, hanya ada begitu banyak konten di Konten Constant sekarang, karena merupakan layanan yang cukup baru. Jadi, apa yang terjadi jika Anda tidak menemukan konten yang Anda suka? Nah, Anda dapat mengirimkan Permintaan untuk Konten dan harapan penulis membantu Anda keluar, atau Anda dapat menerapkan untuk memiliki sepotong khusus dibuat untuk Anda. Tentu, Anda akan membayar premi, tetapi Anda juga akan bekerja dengan penulis untuk memastikan potongan sangat ideal untuk proyek Anda.

Apakah Anda memilih untuk membeli konten sudah di Konten Constant atau mendapatkannya dibuat hanya untuk Anda, pada akhirnya Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan, pada harga yang besar, disampaikan dengan senyum. Konten konstan memungkinkan Anda untuk bermain dengan kekuatan Anda, tanpa harus khawatir tentang semua kerepotan tambahan.

Penulis, Princes antara Pria

Menjadi penulis adalah sulit hari ini. Entah Anda tidak tahu apa yang Anda ingin menulis tentang, atau Anda sudah menulis ton barang yang membeli siapa pun. Setelah semua, kita tidak bisa semua menjadi John Grisham (juga tidak sebagian besar dari kita ingin ... meskipun 3 perahu tidak akan buruk).

Bekerja dengan Content Konstan memiliki beberapa keunggulan utama, setidaknya dalam pengalaman saya. Pertama, itu membantu mendapatkan nama saya di luar sana. Saya mengajukan beberapa artikel gratis yang sekarang digunakan di puluhan situs. Ini memberi saya eksposur, dan beberapa kali telah memberi saya kesempatan untuk menulis konten kustom untuk biaya yang layak!

Daerah lainnya Content Constant telah membantu saya dalam menulis bahwa saya baru saja mendapat "menendang sekitar". Aku tidak mengutus kepada siapa pun, itu tidak dipublikasikan dan itu pada dasarnya hanya mengumpulkan debu. Saya bisa mengirimkan potongan ke situs tersebut dan hanya duduk kembali. Kadang-kadang saya akan mendapatkan pembelian cukup cepat. Tapi kadang-kadang tidak akan terjadi selama beberapa bulan. Entah bagaimana itu bahkan lebih memuaskan. Fakta bahwa saya dapat mengirimkan konten, dan memilikinya membayar saya untuk tahun-tahun mendatang adalah tidak buruk sama sekali. Rasanya sedikit seperti beberapa cek royalti untuk kontribusi buku yang saya dapatkan.

Selain kemampuan untuk mengirimkan konten gratis, konten Penggunaan, konten unik dan penawaran konten kustom, ada satu hal besar lainnya tentang Konten Constant: arahan. Aku sudah disebut beberapa teman untuk Konten Constant. Setiap bagian mereka menjual, saya mendapatkan 5% untuk. Ya itu benar. Kadang-kadang aku berharap nyata penerbitan dunia bekerja seperti ini, karena saya tahu banyak penulis. Jika setiap kali salah satu teman saya mendapat penandatanganan bonus besar untuk buku saya mendapat 5% ... Aku hampir bisa pensiun.

Anda pun Bisa menjadi Raja!

Sementara aku benci harus benar-benar klise dan mengatakan Konten Constant memberikan situasi win-win, saya benar-benar harus. Jika Anda seorang webmaster Anda memiliki akses ke repositori tumbuh dari konten terjangkau. Jika Anda seorang penulis, Anda memiliki forum yang mudah untuk tidak hanya membiarkan tulisan Anda berbicara itselfComputer Teknologi Artikel, namun untuk membuat uang yang layak saat Anda berada di hal.

Bookmark and Share

{ 0 komentar... read them below or add one }