Fortuner SUV Terbaik

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik
Benar-benar dahsyat, sebuah mobil yang bisa melaju dari jakarta sampai Roma tanpa ada kerusakan mesin sedikitpun, itulah Fortuner SUV Terbaik dan pada artikel berikut ini akan di jelaskan mengenai kedahsyatan, keunggulan dan kecanggihan Fortuner SUV dengan performa Terbaik pabrikan Toyota Indonesia.

Fortuner yang kini sudah dilengkapi perangkat VNTurbo dengan intercooler dipadukan dengan mesin diesel baru sama seperti yang sudah digunakan Toyota Hilux, berkode 2 KD-FTN VN Turbo, berkapasitas 2.5 liter, bertenaga 144 PS, naik dari sebelumnya hanya bertenaga 102 PS. Harga SUV andalan Toyota (Grand New Fortuner) ini dibandrol Rp 387 juta atau lebih mahal Rp 10 juta dibanding versi lama. Dengan harga yang cukup bersaing, PT TAM menargetkan penjualan 6.000 unit untuk produk ini.

VNTurbo yang kini ditambahkan pada mesin ini akan menghasilkan tenaga mesin jauh dari generasi sebelumnya. Karena VNTurbo yang di aplikasikan akan menyesuaikan boost turbo, sesuai dengan yang dibutuhkan mesin. Sehingga cukup colek gas sedikit, akselerasi mesin akan terasa. Tenaga yang diluapkan oelh mesin baru ini sebesar 144 hp, berbeda jauh dengan generasi sebelumnya yang hanya 102 hp.

Fortuner SUV Terbaik

Singkatnya, boleh dibilang bahwa secara fisik Grand New Fortuner VNTurbo memang tidak berbeda jauh dengan yang sebelumnya. Karena melihat pelanggan yang saat ini menggemari teknologi mesin diesel masa kini. Maka Toyota menghadirkan Fortuner dengna teknologi mesin diesel barunya. Namun tampilan body atau fisiknya juga tampil sedikit lebih gagah dari varian sebelumnya.

Berikut adalah pernyataan Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan yang banyak dilansir di media massa:
Grand New Fortuner SUV Terbaik ini dihadirkan sebagai respon Toyota ketika melihat peningkatan antusiasme pelanggan terhadap SUV ini, khususnya mesin diesel.
Yang menarik pada saat pertama kali melihat Grand New Fortuner VNTurbo ini adalah kesan mesin yang lebih bertenaga Fortuner VNTurbo yang dapat dilihat secara kasat mata pada desain kap mesinnya. Pada kap mesin Fortuner VNTurbo terdapat Hood Scoop yang bertugas menangkap udara, untuk mendinginkan intercooler yang terdapat dibaliknya. Selain itu Fortuner VNTurbo ini telah disematkan berbagai fitur terbaru yang diyakini bakal menjadi kunci kesuksesan penjualan.

Ketangguhan Fortuner SUV Terbaik Mesin VNTurbo

Apabila Sekilas melihat modelnya, hampir tak ada perubahan di sisi desain Grand New Fortuner VNT. Sebagai pembeda, bagian kap mesin kini memiliki lubang airscoop. Sumber dari Toyota mengatakan, bahkan sampai interior dan bodi belakang tak ada perbedaan berarti dari versi sebelumnya. Mengintip spesifikasi di luar, perbedaan tenaga dari sebelumnya yang hanya punya 102 dk, dengan varian kali ini yang memiliki power 144 dk. Jelas bakal menarik minat diesel freak Tanah Air.

Jadi bisa dibilang Fortuner SUV Terbaik adalah Kendaraaan atau mobil idola bagi para pecinta mobil petualangan di Indonesia dengan desain mewah nan elegan memang menjadi impian banyak orang.

Bookmark and Share