Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 September 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dengan 5 pilihan warna telah menjadi fenomena terbaru dunia otomotif, oleh karena itu, update info kali ini akan mengulas secara lengkap seputar trend terbaru dunia otomotif sepada motor bebek injeksi khususnya Jupiter Z1 yang diproduksi oleh Yamaha dipertengahan tahun 2012 ini.

Kecanggihan mesin terbaru "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Kecanggihan mesin terbaru All New Jupiter Z1 bakalan membuat konsumen sepeda motor di Indonesia tertarik, pasalnya top speed dan keiritan konsumsi bahan bakar Jupiter Z1 meningkat sekitar 20 persen karena telah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1 tetap dengan konsep mesin motor cepat namun memiliki mesin terbaru dan berteknologi FI (fuel injection), sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.
Performa dari All New yang Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kini kian sempurna dengan diaplikasikanya Low Friction Technology yang pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang telah terbukti dapat memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Spesifikasi "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Masih seputar bahasan mesin Jupiter Z1, Spesifikasi mesin Yamaha Jupiter Z1 mengusung tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Suara mesin dan perpindahan gigi yang lebih halus membuat sensasi berkendara semakin nyaman ditambah Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat mengendarai All New Jupiter Z1, itu semua dapat dirasakan ketika menunggangi Sepeda Motor Bebek Injeksi Jupiter Z1.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 si "Naga Emas dengan Kombinasi Baru Warna Putih"

Untuk pertama kalinya Yamaha mengusung konsep bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar) bagaikan naga robot yang dihidupkan dengan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkanpada cover side dan leg shield. Desainpadatubuh All New Jupiter Z1 bertambahmenarikdengantulisan Fuel Injection pada leg shield kanandankiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1.
Add Image Yamaha SEO Competition

Harga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha yang akan melempar Jupiter Z1 kepasaran (khusus harga di daerah jakarta) dengan harga sebagai berikut :
  • Rp 15.100.000,- untuk Jupiter Z1 velg racing
  • Rp 14.600.000,- untuk Jupiter Z1 velg jari-jari

Pilihan tepat Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Jupiter Z1 merupakan sepeda motor yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari terutama konsumen sepeda motor di Indonesia, bahkan Yamaha Jupiter Z1 juga merupakan sepeda motor yang bisa diandalkan yang siap mengantarkan kemanapun termasuk ke kampung halaman saat mudik lebaran.
Semoga info yang saya berikan seputar "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" yang saya nukil dari http://www.yamaha-motor.co.id/ ini bermanfaat. Mohon maaf bila ada kekurangan pada postingan kali ini. Kritik, saran dan sapaan saya tunggu dikotak komentar. Akhir kata saya ucapkan Wassalamu'alaikum.

Bookmark and Share

{ 2 komentar... read them below or add one }

andrea suyoko mengatakan...

yamaha memang jagonya,
wah ikutan kontes juga y, mari kita sama2 bersemangat

http://cody.id/produk/blower/blower-cody-852-digital/ mengatakan...

terimakasih gan untuk reviewnya ini...
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-852-digital/