Pulauweb Hosting Murah Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 17 Juli 2012

Pulauweb Hosting Murah
Pulauweb Hosting Murah Indonesia | Pilihan tepat Hosting murah harga semakin terjangkau, kualitas hosting Pulauweb semakin mantap dengan network super cepat karna didukung tekhnologi mutakhir kekuatan Server canggih Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), ditambah Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.

Pulauweb Hosting Murah memberikan Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari. Hal ini guna membuktikan Pulauweb Hosting Indonesia  sebagai korporasi yang professional untuk bisnis anda. Ada pertanyaan seputar Pulauweb? Anda tak perlu khawatir karna ada customer Service yang siap membantu anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan anda.

Kesimpulanya, Pulauweb merupakan penyedia hosting terbaik di Indonesia. Dengan kecepatan data network yang super cepat, tentu anda akan menemukan titik maksimal dari website yang anda bangun. Harga hosting di Pulauweb juga paling murah, hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp 25.000,- saja anda sudah bisa mendapatkan pelayanan super canggih dari Pulauweb hosting murah Indonesia.

Bookmark and Share

{ 0 komentar... read them below or add one }